26/03/11

,

Skuad 98 SMPN 8 Yk 2011



Skuad 98 bisa disebut Persatuan Sepak Bola 98 atau The Night (nine eight) United.

Profil Singkat

Tahun berdiri : 2008
Julukan : _______#adasaran?
Pelatih : Tdk punya #kereyoben
Formasi : Random
Kantor : Kelas 98
Slogan : Ingat futsal, ingat 98!
Prestasi : Di SMPN 8 Yk :
1. Juara 1 futsal. Classmeeting tahun 2008
2. Juara 1 gobak sodor(?) Classmeeting tahun 2010
3. Juara 2 futsal. Classmeeting tahun 2010
Bagi yang ingin mengajak tanding :
CP 085743450515 (Ardin) atau lewat akun twitter saya @novardinr

Info Tim

Sebuah tim bal-balan yang dibentuk karena hobi masing-masing pemain. 98 memiliki 16 pemain (sekelas yang laki-laki bisa sepak bola semua) dengan skill masing-masing. Di sini kami semua menumpahkan kejenuhan usai sekolah, memupuk kekompakan dan kerjasama tim, serta menjalin persaudaraan dengan tim lain. Keep on fair play!

Dasar Susunan Pemain

Sesungguhnya semua bisa berada di posisi manapun sesuai seleranya, tetapi ini posisi menurut saya dimana pemain itu bagus bermain di posisi itu.

Belakang : Abim, Dhidhit, Krisna(kadang kiper), Faris, Irham, Ajik, Aziz, Ryan, Senja
Tengah : Dika(kadang kiper), Ardin
Depan : Egik, Hendri, Herdi(kadang kiper), Huda, Luthfi

Info Pemain

Abimanyu Farras/Abim
98/01
Posisi wingback.
Bagi yg enom berhati-hatilah dengan pemain ini karena di kelas pemain ini memiliki julukan
"tuwo." Di barisan belakang pemain ini akan menyikat habis para penyerang lawan dengan tiada ampun, apalagi pemain ini sedang mendambakan TN.


Adhitama Y.F./Didit
98/02
Posisi centerback.
Pemain ini memiliki gaya permainan Prancis, entah apakah karena bapaknya guru bhs Prancis saya tidak tahu. Bagi penyerang lawan hati-hati saja, barangkali pemain ini akan menghadang anda untuk minta nomor hp.

Aditya Krisna M./Krisna
98/03
Posisi wingback.
Pemain yang biasa diandalkan jadi kiper ini memiliki kemampuan menghilang di kegelapan. Saya baru tahu akhir-akhir ini, ternyata pemain ini telah berguru untuk jurus tersebut pada Senja. Jadi waspadalah bagi lawan!

Egie Kurniawan Putra/Egik
98/10
Posisi striker.
Pemain penyerang yang baru bisa mengegolkan 1 gol setelah 5 kali percobaan. Sering diejek teman-teman dengan istilah "mandul." Tapi ya mau gimana lagi dengan staminanya yang kuat, dia jarang digantikan.

Faris Asyrof A./Faris
98/11
Posisi centerback.
Pemain ini pintar mengganggu konsentrasi lawan dengan teriakan-teriakannya yang nggak jelas. Namun terkadang malah teman sendiri juga terganggu konsentrasinya.

Hendri Kurniawan/Hendri/Tum
98/13
Posisi striker.
Pemain ini sebelum bermain tampaknya harus mengecek punya 5 ribuan atau tidak. #kenapa? Karena pemain ini sering menemangsangkan bola dan selalu dituntut teman-teman untuk menggantinya. Walau hanya bermodalkan celelekan pemain ini juga kadang-kadang bisa menjebol gawang lawan.

Herdiansyah P/Herdi/Kedep
98/14
Posisi striker.
Memiliki tendangan pisang yang sering membuat terkejut kiper lawan. Pemain ini adalah pemain yang sering misuh nggak jelas. Pemain ini juga sering diomeli Egie karena tak mengoperi Egie. Walau begitu pemain ini selalu merepotkan kiper lawan.

Huda Aulia/Huda
98/15
Posisi striker.
Pemain yang badannya besar ini pada awal musim sempat mengalami cidera retak tulang. Kini pemain ini bangkit menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang profesional dengan tendangan roketnya yang sering menembus mulut gawang.

Irham Nurhakim/Irham
98/17
Posisi centerback.
Pemain yang memulai debutnya baru-baru ini karena sepertinya ia ingin menunjukkan kelanangannya. Pemain lawan sering kesulitan melewati pemain ini karena tangan pemain yang menyandang gelar "bos maho" ini sering menjawil-jawil "sesuatu" yang tampaknya membuat lawan menjadi grogi.

Kurniawan Aji W./Ajik
98/19
Posisi wingback.
Pemain berjuluk "tante" ini cukup bagus defendnya (kalau lawannya jelek #bercanda). Pemain ini jarang main lantaran mbakul pulsanya lagi kebanjiran order, saya pun kadang-kadang beli pulsa di dia.

Muh. Aziz F./Aziz
98/22
Posisi centerback.
Pemain ini berpostur tinggi. Yang paling banyak menyumbang tingginya adalah rambutnya yang njegrak. Kalau ada lawan datang, rambutnya ini bisa digunakan sebagai senjata untuk menusuk perut lawan.


Muh. Luthfi Azka/Luthfi
98/23
Posisi striker.
Pemain ini adalah pemain bule. Walau tiap hari kepanasan main bola, kulitnya nggak hitam-hitam. Pemain ini punya ciri khas kalau lagi main pasti sepatu yang bagian kanan dilepas (jadi jonjing). Mungkin itu kekuatan dia untuk melepas tembakan-tembakan mematikan.


Nandika Yudhistira/Dika
98/24
Posisi midliefer.
Pemain yang ngeyel -kata teman-teman- walaupun tubuhnya tak besar, namun dia lincah dalam men-dribble. Pemain yang sering jadi kiper ini sering diejek pemain-pemain lawan dengan diberi tendangan-tendangan yang tinggi. Toh, pemain ini masih bisa menangkapnya.

Novardin Rizkidwikusuma/Ardin
98/26
Posisi midliefer.
Silakan beri komentar anda untuk saya. Tak etis saya mengomentari diri saya sendiri. Karena nantinya pasti tak bagus-bagusin.

Nurcahyo P.S./Ryan
98/27
Posisi centerback.
Pemain ini bagaikan benteng yang sulit ditembus pemain lawan. Pemain ini sering menghabiskan waktunya untuk fban dan smsan. Saya sampai hafal bunyi nada dering hpnya. Bunyinya yaitu "ting tong."

Senja Ferry S./Senja
98/32
Posisi wingback.
Pemain ini adalah pemain yang memiliki kebiasaan malas untuk mengumpulkan tugas. Sampai-sampai kebiasaanya ini terbawa di kehidupannya, seperti: malas mandi, malas gosok gigi, dll. Namun dibalik itu ada efek positifnya yaitu pemain lawan jadi terganggu karena "bau" yang diberikan.

Maaf kalau ada yang tersungging ini cuma guyon dan banyak yang nggak nyambung hehehe ;)

Foto Lucu

Senja Iklan Sempak

Ryan Habis Nduduki Muntahan

Foto Bareng

(Cuma 15 org karena 1 org njepret)
The Night United

THE END



Share: